Kudus

Siapa Yang Menang, Anton Atau Imam

Kudus, Dupanews.id – Perang tanding antara Antoni Alfin biasa disapa Anton dengan Imam Triyanto akan diketahui hasilnya pada sidang terakhir Badan Arbitrase Olahraga Indonesia  (Baori) di Jakarta Kamis (2/9/2021). Dengan agenda pemeriksaan saksi saksi  dari termohon, dilanjutkan dengan kesimpulan dan keputusan,

Keputusan itu mungkin tidak sama jika dibanding dengan pertandingan olahraga : menang, kalah, atau seri. Tapi diprediksi menang atau kalah.Anton atau Imam Anton ditetapkan sebagai Ketua KONI  Kudus berdasarkan surat keputusan  KONI Jawa Tengah nomor 96/S.K/VIII/2019, Di tengah perjalanan terganjal. Munculah Imam melalui proses Musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub).

Kemudian nongolah sengketa yang kemudian diproses di Baori Jakarta. Sebuah lembaga bentukan KONI Pusat khusus untuk menangani kasus sengketa di bidang olahraga. Apapun yang diputuskan Baori bersifat bersifat final dan mengikat bagi para pihak yang bersengketa dalam wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan sengketa ini, penyelesaiannya dilarang dibawa ke yurisdiksi pengadilan manapun di Indonesia. Sesuai anggaran dasar rumah tangga KONI pasal 41 ayat 1.(Sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button