KudusSosial

Tiang Listrik “Bermasalah” di Karangampel dan Tergo

Kudus, Dupanews.id – Tiang listrik “bermasalah” di Desa Karangampel Kecamatan Kaliwungu dan Desa Tergo Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Dan sangat mungkin juga banyak dijumpai di ruas jalan  desa desa lainnya.

Tiang listrik bermasalah di Desa Karangampel  terletak di pertigaan jalan. Tepatnya di pojok depan samping kanan pintu utama pabrik rokok . Atau jalan desa menuju arah Dukuh Blolo dan Pasar Karangampel- dari arah barat.

Tiang listrik ini cukup mengganggu dan cukup membahayakan bagi pengguna jalan. Sebab  letaknya tidak lagi berada di tepi jalan, tetapi sudah mendekati titik tengah jalan. Akibat badan jalan dilebarkan, dengan jalan menutup gorong gorong dengan beton,

Tiang listrik di daalam rumah Desa Tego Kecamatan Dawe Kudus Foto Sup

Selain itu di bagian tiang juga menjulur “seutas “ tali baja yang berfung sebagai penguat tiang. Bahkan diujug pertigaan jalan terlihat gorong gorongnya jebol – membentuk lobang yang ditutupi selembar karton  dengan tulisan menggelitik :  Hati hati  jatuh di jalan tidak seindah jatuh cinta.

baca Juga : BUMDes Karangampel Hanya Setor Rp 8,3 Juta Harusnya Rp 30 Juta. Uang Keamanan Rp 5.000 Setiap Kamis

Sedang tiang listrik yang bermasalah di Tergo berada di lingkungan ruang pamer kerajinan tangan berbahan baku daun pandan. Seperti aneka jenis pecis dan tkar  Tepatnya di pojok depan utara. Tiang ini sudah menyatu (satu kesatuan ) dengan ruang pamer.

Belum/tidak diketahui siapa yang seharusnya bertanggung jawab terhadap  tiang listrik bermasalah tersebut  Apakah PT PLN. Pekab atau warga  Cepat atau lambat, dengan kondisi ting listrik ebrtegangan tinggi  tersehut  bakal memunculkan korban.(Sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button