Semarang

HOLLYWINGS SEMARANG AMBYAR,

Semarang, Dupanews.id – Tutup permanen HOLLYWINGS CLUB 7 SEMARANG” Itulah tuntutan FORUM PECINTA ULAMA DAN HABAIB JATENG Semarang, 1 juni 2022.
Buntut dari iklan Holywing yang menyertakan nama Muhammad dan Maria Membangkitkan para aktivis untuk melakukan Aksi damai bela Rasulullah, yang diikuti oleh beberapa elemen ormas islam diataranya GPK, FUI,JAT, dan beberapa ormas lainya dengan agenda yang pertama adalah beraudensi dengan wali kota semarang sebagai pemangku kebijakan atas izin operasional Holywing club 7 yang berada di Jl. Cendrawasih No.24, Tj. Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang.

Audensi ditemui oleh sekda dan diterima dengan baik oleh pemda, diantaranya yang beraudensi adalah K.H.Syihabbudin KH.Rofii, Ust.Amir,UstWahyu,turut pula hadir Ketua GPK Jawa Tengah Gus Tahfid,dan beberapa tokoh lainnya,dengan menuntut kepada pemda kota semarang :
1.Cabut ijin Holywing club 7 semarang.
2.Menutup secara permanen terhadap bisnis maksiat Holywing.

Setelah audensi selesai masa melakukan long march ke Holywing club 7 semarang untuk melakukan penyegelan secara simbolis, walaupun Holywing tersebut sudah tutup dan papan namanya sudah diturunkan beberapa hari yang lalu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button