Demak

Bupati Hadiri Kenal Pamit Dandim 0716 Demak, Apresiasi Kinerja Dandim

Demak– Kenal pamit dari Komandan Kodim 0716/Demak yang lama Letkol Arh M.Ufiz dan Dandim baru Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo dihadiri bupati Eisti’anah serta Forkopimda Demak di Pendopo Kabupaten, Jum’at( 3/9/21). Acara dilaksanakan dengan sederhana dan undangan terbatas karena masih ditengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arh M.Ufiz yang telah mengabdikan diri sebagai Dandim 0716/ selama 1 tahun 10 bulan dengan baik dan sukses.
Dalam bertugas di Demak mampu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten dan turut menciptakan suasana yang aman, rukun dan damai.

” Begitu juga dengan kesan yang sangat baik dalam membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas segala karya dan dedikasi untuk kota wali ini ” Tambah bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati mengucapkan selamat datang kepada Letkol Czi Pribadi setya Pratomo sebagai Komandan Kodim 0716/Demak yang baru. “selamat datang di Demak, Kota wali yang sangat kental akan unsur religinya. Besar harapan kami bapak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo bisa cepat beradaptasi dengan kultur kami. Meningkatkan komunikasi dan koordinasi dan terus bersinergi membangun kota wali. Dan yang harus kita kerjakan bersama yaitu penanganan pandemi” Kata Bupati Eisti’anah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak didampingi suami menyerahkan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada Dandim lama disusul penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda lainnya. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Demak Ali Makhsun.Ketua DPRD S. Fahrudin Bisri Slamet, Kapolres Demak AKBP Budi Adhi Buono, Ketua PN Demak Didit Pambudi Widodo, Kajari Demak Suhendra, SH, Sekda Singgih Setyono.

Sebagai informasi sehari sebelumnya, Kamis (2/9/21) Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo memimpin Sertijab Komandan Kodim 0716/Demak. Yakni Letkol Czi Pribadi Setyo Pratomo Dandim Demak Yang baru, menggantikan Letkol Arh Muhamad Ufiz di aula Makorem Makutarama Salatiga. Adapun Letkol Arh M Ufiz selanjutnya akan bertugas sebagai Pabandya-3/Binturjuk Spaban I/Ren Sterad. (Kominfodmk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button