KudusPemerintahan

PPKM Level Tiga, Bupati Kudus Tinjau Geliat Ekonomi Warga

KUDUS, dupanews.id – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 mulai diterapkan 9 Agustus 2021 di kabupaten Kudus. Adanya penetapan oni memberikan sedikit kelonggaran dari beberapa kebijakan yang diterapkan.

Saat meninjau kondisi di lapangan, Bupati Kudus Hartopo menyempatkan menyempatkan diri sarapan di pusat kuliner lentog tanjung, desa tanjungkarang, Jati Kudus, Rabu (4/8). Pada kesempatan itu Hartopo juga menyempatkan diri berbincang dengan penjual.

“Alhamdulillah, ekonomi Kudus perlahan namun pasti telah kembali menggeliat ya bu, ini dikarenakan level PPKM darurat di Kudus telah turun menjadi level 3 yang artinya ada kelonggaran dalam aktivitas. “Ucapnya kepada penjaga warung.

Hartopo juga mengimbau kepada penjual maupun pembeli agar selalu taat terhadap protokol kesehatan. Ia berharap kedepannya Kudus semakin normal dan kembali zona hijau.

Baca Juga : 7 Meninggal Akibat Covid-19 Kabupaten Kudus

“Yang penting selalu patuhi prokes untuk menjaga kesehatan sesama. Dengan demikian Kabupaten Kudus semoga secepatnya menjadi zona hijau kembali agar aktivitas masyarakat sepenuhnya kembali normal,” pesanya.

Sebelum pamit, pihaknya turut membagikan kebutuhan pokok berupa sejumlah beras kepada para penjual atas dampak PPKM yang terjadi.

“Ini ada sedikit bantuan beras untuk panjenengan semua dari Pemkab Kudus, semoga bermanfaat nggih,” pungkasnya. (Hs)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button