Demak

Pelaksanaan Lelang Tanah Kelurahan Masa Tanam 2022/2023

Demak, Dupanews.id – Sebanyak 23 paket hasil lelang tanah kelurahan masa tanam 2022/2023 telah di menangkan. Di kelurahan Bintoro di menangkan oleh Herry Prasetya kelurahan atau paket Kebanyon (Poncoharjo) , Moh Rozikan kelurahan atau paket Menambur (Poncoharjo dan Bong), Sanuwan kelurahan Kebanyon (Petengan) dan Trembul (Branjangan) , Kholid Mawardi kelurahan Rowo Celeng atau Dero (Tempuran), M Fikri Syafrizal kelurahan Cinde (Tempuran), dan Tasrip Kelurahan Tembiring. 

Untuk kelurahan Betokan di menangkan oleh Kriswinoto paket di kelurahan Pagir, Kendal Gede, Cinde Weden, dan Putat. Sementara untuk kelurahan Mangunjiwan di menangkan oleh Abdullah Makhali untuk paket di kelurahan Karang Asem. 

Sementara di kelurahan Kalicilik di menangkan oleh Ngatmin untuk paket kelurahan Guron dan Kangkung, serta Nurozi kelurahan Layur, Maskuri kelurahan Gebang dan Moh Rifa’i di kelurahan Songgolangit. 

Kemudian yang terakhir di kelurahan Singorejo berhasil di menangkan oleh Adi Sutedjo kelurahan Bantal Kanal, Sunardi kelurahan Batik-Ngaongan, Sukartono kelurahan Balong Tengah, Mas’adun kelurahan Mantenan, Adi Sutedjo kelurahan Menambur dan Nur Kholis kelurahan Guron. 

Adapun hasil dari lelang yang telah berlangsung yakni sebanyak 7 paket di kelurahan Bintoro, 4 paket di kelurahan Betokan, 1 paket di Kelurahan Mangunjiwan, 5 paket di kelurahan Kalicilik, dan 6 paket di kelurahan Singorejo. 

Kegiatan lelang tanah kelurahan masa tanam 2022/2023, di bagi menjadi lima lokasi yang meliputi Kelurahan Bintoro di laksanakan di Bina Praja, Kelurahan Mangunjiwan dilaksanakan di Ballroom Wakil Bupati Lantai I , Kelurahan Betokan di Aula Bappelitbangda I, Kelurahan Singorejo di Aula Bappelitbangda II dan Kelurahan Kalicilik di Ruang Rapat Wakil Bupati Lantai 2. Rabu, (3/8/22). 

Kepala Sub bidang pemanfaatan dan perubahan status hukum aset daerah Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Demak Dewi Sukaisih menyampaikan, bahwa ada beberapa kelurahan atau paket yang belum berhasil di menangkan atau terjual. Sehingga nanti akan di jadwalkan kembali untuk lelang ulang. 

“Masih ada beberapa kelurahan atau paket kelurahan yang pending atau belum berhasil di menangkan. Sehingga perlu adanya lelang ulang, nanti terkait dengan jadwal ulang lelang akan di informasikan lebih lanjut.” Terangnya. 

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta yang terlibat dan yang telah berhasil memenangkan lelang. 

“Terimakasih untuk seluruh peserta yang terlibat dalam lelang hari ini, semoga kedepan bisa lebih berkah dan barokah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya di wilayah Kabupaten Demak. ” Pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button