KudusPemerintahan

Kerjasama yang Baik harus dibangun serta Disiplin yang tinggi

KUDUS, dupanews.id – Menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berarti siap untuk disiplin dalam melayani masyarakat. Komitmen tersebut harus terus dijaga demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Kudus Hartopo saat Apel Pagi dengan pejabat struktural di halaman Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (8/11).

Pihaknya menyebut diadakannya apel pagi pun salah satunya untuk selalu mengingatkan pentingnya kedisiplinan.
Apalagi, peserta yang ikut apel merupakan pimpinan dari instansi. Pimpinan harus menjadi contoh yang baik bagi staf dan para pegawai. Oleh karena itu, Hartopo meminta Sekda Kudus untuk menegur ASN yang sering telat.

“Pak Sekda, tolong ditegur ASN yang sering telat. Apel pagi ini penting untuk meningkatkan kedisiplinan dalam rangka membangun birokrasi yang baik,” ucapnya.

Hartopo juga menyebut seragam dan barisan yang sama diharapkan membentuk jiwa korsa yang baik. Kerjasama dan komunikasi dibangun agar kinerja dapat sesuai target. Sinergitas juga harus selalu dijaga sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Mohon untuk membangun kerjasama yang baik sehingga menyelesaikan pekerjaan sesuai target,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Hartopo mengingatkan agar ASN terus waspada menjelang libur tahun baru dan peningkatan intensitas hujan. Pasalnya, waktu tersebut berpotensi meningkatnya kasus Covid-19 dan bencana alam. Pihaknya meminta agar ASN terus menerapkan protokol kesehatan.

“Mohon untuk tetap lakukan protokol kesehatan. Kalau ada saudara luar kota yang mau ke Kudus mohon ditunda dulu kecuali kalau ada urusan mendesak,” tuturnya. (Un)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button