KudusPemerintahanWisata,

Jebol Atap dan Lantai Gardu Wisata Desa Rahtawu

Kudus, Dupanews.id –  Sebuah “ gardu wisata” yang terletak di seberang depan Kantor-Balai Desa Rahtawu Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus rusak berat. Sebagian lantainya yang terbuat dari paving jebol di bagian  seputar ujung kanan belakang sekitar hampir 1meter x 60 centimeter.

Di dekat lobang yang menganga masih terlihat kursi kayu tanam. Sedang di bawah lobang terlihat satu tiang pancang dan rongga terbuka Lalu tepat di bagian atasnya, yaitu dibagian atap juga jebol.

Sedang di bagian dinding belakang terlihat spanduk yang antara lain bertuliskan Desa Wisata. Dinding bagian kiri hanya separo yang ditembok. Lalu dinding bagian kanan menyautu dengan bangunan kecil dengan satu pintu yang sebagian terbuka. Tidak diketahui secara pasti, kapan “gardu” berbentuk joglo itu dibangun dan besaran biayanya. Serta kapan kerusakan itu mulai terjadi, Namun yang pasti saat Dupanews berkunjung ke Desa Rahtawu, Sabtu siang (7/8/2021)  situasi seputar  gardu sepi. Sejumlah warung di sebelah kiri tutup dan di bagian kanan  juga ada yang tidak dioperasikan dan terlihat rusak.(Sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button