KudusSosial

Bazar Sembako Murah PKK Kudus Diserbu Masyarakat 

KUDUS, Dupanews.id – TP PKK Kabupaten Kudus turut memeriahkan Bazar Harlah NU dengan menggelar stand sembako murah di Halaman Gedung JHK Kudus, Selasa (9/8). Kegiatan tersebut sukses mengundang animo masyarakat yang rela antri untuk membeli paket sembako berjumlah terbatas. Total ada 300 paket sembako murah yang masing-masing berisi beras 2 KG, Minyak Goreng Sunco 1 Lt, gula pasir 1 KG dan Teh Seduh. 

Mawar Hartopo yang terlihat ikut melayani pembeli menjelaskan bahwa kegiatan terlaksana berkat inisiatif bersama untuk meramaikan Kick Off Satu Abad NU. Paket sembako murah yang disediakan merupakan hasil sokongan dari penggerak pkk kabupaten sendiri dengan niat untuk membantu masyarakat.

“Ada sembako murah cukup dengan 50 ribu sudah dapat beras, minyak goreng, gula, dan teh. Kita niatkan semata-mata untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Stand sembako murah yang dibuka mulai pukul sembilan pagi tersebut nampak ramai diserbu masyarakat. Hanya dalam waktu setengah jam, setengah dari jumlah sembako murah yang tersedia telah terjual. Mawar Hartopo menambahkan jika stand hanya dibuka satu hari pada hari terakhir Bazar Harlah NU. 

“Kita buka sehari di hari terakhir untuk memeriahkan Kick off Satu Abad NU di Kudus. Alhamdulillah sudah hampir habis separo, silakan masyarakat bisa langsung kesini,” tuturnya.

Tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, Pani, seorang ibu rumah tangga rela datang lebih awal. Ia yang merupakan warga Desa Pasuruhan Kidul mengaku mendapatkan informasi adanya sembako murah dari WhatsApp grup keluarga. Ia senang bisa mendapat sembako yang dibawah harga pasaran. 

“Disini cuma beli satu paket karena satu orang (beli) satu, biar merata katanya. Seneng bisa beli yang murah kalau dibanding (harga) pasar,” katanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button