Sosial

Hilangkan Gabut, Game Mobile Legend Jadi Pilihan

Kudus, dupanews.id – Di masa Pandemi ini, gadget menjadi andalan generasi muda mengusir kegabutan. Terlebih, imbauan tetap di rumah dan hindari kerumunan. Banyak sekali yang bisa dilakukan seperti Main Game Mobile Legend (ML) di android.

Game ini sangat digemari oleh anak muda milineal. Kapanpun asalkan ada waktu, mereka selalu bermain game itu. Mulai level rendah sampai jenjang level berikutnya jadi permainan yang mengasyikkan. Game ini bisa dimainkan perorangan maupun kelompok.

Salah satu penikmat ML, Endi Hermawan mengatakan awalnya ia tak tertarik dengan game ini. Baginya, penggunaan HP android ia gunakan untuk hal yang penting saja.

“Kan saya masih kuliah, jadi takutnya menghabiskan kota banyak. Pemasukan pun belum stabil,” katanya pada Kamis (10/02/2021).

Kegemarannya mulai tumbuh saat temannya bermain game ML. Ia melihat temannya begitu asyik dan akhirnya ia coba-coba. Temannya pun mengajarkan Endi sampai bisa. Akhirnya ia mulai menikmati dan sampai sekarang sering bermain ML.

Baca juga : Teka Teki Limbah Hitam Pekat di Jatiwetan Kudus

“Tantangannya membuat jantung tegang,” ujarnya.

Senada dengan itu, Muhammad Syafi’ Minannur, (Gus Syafik) juga suka dengan game ML. Sambil mengisi liburan, ML jadi pilihan untuk menghilangkan Gabut di masa Pandemi. Hampir setiap hari saat pulang kerja, Gus Syafik selalu buka game ML.

“Maklum mas, bisa jadi hiburan,” tandasnya.

Baik Endi maupun Gus Syafik, ternyata game ML sedang naik daun belakangan ini. Fitur baru terus diperbarui dalam aplikasi game itu. Meski demikian mereka tidak meninggalkan kewajiban utamanya yakni belajar dan bekerja. Mereka hanya main jika waktu luang.

(Lim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button