KudusReligiSosial

Bupati Kudus Ajak Para Ulama Bermunajat Untuk Keselamatan Masyarakat

KUDUS, dupanews.id – Pemerintah kabupaten Kudus mengajak masyarakat memanjatkan doa bersama alim ulama lewat media virtual. Kegiatan bertajuk Kudus Bermunajat ini diiringi dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang menggema di pendopo Kabupaten Kudus.

Bupati Kudus, Hartopo bersama Ketua DPRD, Masan, serta perwakilan Forkopimda lainya ikut larut dalam khusyuknya doa dan mujahadah istighotsah kubro, Kamis malam (10/6).

Hartopo menyampaikan rasa keprihatinannya atas pandemi Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Kudus. Segala ikhtiar penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus senantiasa dilakukan. Untuk mendukung ikhtiar tersebut, pihaknya mengajak masyarakat untuk bermunajat demi keselamatan dan kesehatan warga Kudus.

Baca juga : Tinjau Penanganan Covid-19 di Kudus, Kepala BNPB Apresiasi Pemkab

“Kita sebagai hambanya hanya berharap ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Semoga kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan serta dihindarkan dari Covid-19 ini,” tuturnya.

Selanjutnya, Hartopo juga mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada semua pihak yang telah bersama berjuang melawan wabah covid-19 ini.

“Dari tokoh ulama, tenaga kesehatan, unsur TNI/Polri, dan komponen lainya,” ucapnya.

Ia berharap, segala upaya yang dilakukan mendapat pertolongan dari Allah sehingga Kabupaten Kudus dapat keluar dari pandemi ini.

“Semoga kita mendapat pertolongan Allah sehingga diberikan kekuatan dan ketabahan untuk melewati ini semua,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button