Demak

PPBI Cabang Demak Gelar Kontes Bonsai Nasional

Demak, Dupanews.id – Para pecinta tanaman mini atau bonsai akan dapat menyalurkan hobinya untuk menikmati keindahan dan keunikan tanaman hias ini. Di bulan Juli mendatang Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Demak ( PPBI) akan menggelar Pameran dan kontes Bonsai Nasional yang di kemas dalam ‘ Gebyar Bonsai Ing Bhumi Wali’.

Setelah melalui dua (2) periode kepengurusan PPBI ( Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia ) Cabang Demak, baru pertama kali ini Pameran dan Kontes bonsai berskala nasional dapat diselenggarakan.

Salah satu pengurus PPBI cabang Demak Zuliadi Ahmad menyampaikan melalui tangan dingin Ketua PPBI Cabang Demak, Akhmad Sugiharto ST MT sejak mulai terpilih secara aklamasi berusaha mewujudkan tugas utama yaitu Pamnas di Demak. Pelaksanaan kontes tersebut di jadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 30 Juli hingga 10 Agustus 2022 di Wisma Halim Demak.

” Adapun penampilan peserta nantinya meliputi empat kategori yakni Prospek, Pratama, Madya dan Utama. Dan pihak penyelenggara juga telah mengatur jadwal untuk penerimaan pohon, pengaturan display, penjurian hingga akhir acara yakni pengambilan pohon” Ujar Zuliadi Ahmad.

Ditambahkan Zuliadi untuk peserta pameran telah disediakan stand ukuran 4x 5 meter dan bagi yang berminat untuk dapat melakukan reservasi pada panitia dengan menghubungi nomor telpon atau Wa ke 081 326 017 047 ( Dyon), 081 226 448 469 ( Fajar) dan Syafi’i di nomor 082 226 066 066.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button