Kudus

Alhamdulilah Kita Kalah

Kudus, Dupanews.id – Alhamdulilah Kita Kalah. Itulah  jawaban Antoni Alfin yang biasa disapa Anton, ketika ditanyakan  hasil sidang (keputusan) Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (Baori) di Jakarta, Kamis (16/9/2021). Anton tidak mau berkomentar tentang hal lain. Misalnya setelah tidak jadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Kudus apakah menjadi “orang biasa” lagi dan lebih menekuni bisnisnya.

Sedang  Yusuf  Istanto, selaku  kuasa hukum dari “kubu” Imam Triyanto yang dihubungi secara terpisah  menyatakan : Alhamdulillah perjuangan KONI kudus telah membuktikan bahwa apa yg dilakukan forum  Pemerintah kabupaten (Pemkab) telah sesuai koridor Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga ( AD ART) Koni. Pelaksanaan Musyawarah olahraga kabupaten luar biasa ( Musorkablub)  adalah sah dan legal.” tuturnya.

Hingga saat ini belum ada salinan keputusan dari Baori, namun menurut  Jusuf Istanto : sidang itu sendiri dihadiri : pemohon  antoni alfin dan kuasa hukumnya Taufik, Termohon 1 plt ketum KONI  Bonaventura dan Ali serta Termohon II ketua Imam Triyanto bersama  Jusuf Istianto .Turut termohon tidak hadir. Sedang dari Baori

Prof Dr. Agus B kartasasmita (Ketua Majelis) dan  anggotanya  Dr. Adi Suyatno serta Rahmadi.,SH.MH..

Dalam jumpa pers per 2 September 2021 Jusuf menyebutkan : Musorkablub yang digelar kubu Imam jelas sah. Sebab diikuti 2/3 dari pengkab. Atau darii 49 pengkab, 35  diantaranya  mendukung. Memang sempat ada dua gelombang yang mengajukan Musorkablub”.Pertama saat diusulkan pak Masud memang gagal karena ada islah. Nah ini pak Imam gelombang yang kedua,” tambahnya.(Sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button