Demak

Warga Kecamatan Karangawen Beruntung Mendapat Satu Unit Mobil Dari Tamades

DEMAK, Dupanews.id – Satu unit Daihatsu Sigra berhasil didapat nasabah PT BPR BKK Demak dengan Nomor Undian 2575997 atas nama Tuminah Alamat Lerep Cabang Karangawen. Acara pengundian hadiah utama dilakukan bupati Demak Eisti’anah pada Gelar Ceria Gempita Tamades PT BPR BKK tahun 2021 di gedung kesenian lapangan parkir tembiring, kamis (16/12/21).

Pengundian dilakukan dengan memutar tabung berisi bola dan angka yang keluar oleh bupati Eist’anah sebanyak tujuh bola.

Sementara hadiah pertama yaitu 2 paket umroh yang di undi oleh Wakil Bupati Demak Ali Makshun. Paket umroh pertama jatuh pada momor Undian 1423773 Atas Nama Juriyah Alamat Karangawen Cabang Karangawen. Dan paket umroh kedua di undi oleh Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah Eddy S Bramiyanto yang di wakilkan oleh salah satu nasabah, berhasil diraih oleh Nomor Undian 6014398 Atas Nama Fakhrozi Alamat Tempel Cabang Wedung.

Dilanjutkan pengundian oleh Sekda Demak Singgih Setyono yaitu Hadiah Kedua total 9 unit sepeda motor Yamaha mio M3 CW. Yang di undi menggunakan aplikasi laptop dengan menekan tombol dan akan muncul nomor acak di layar.

Adapun yang mendapatkan unit sepeda motor Yamaha mio M3 CW antara lain Nomor Undian 8795532 Sumini Alamat Bogorame RT01/RW01 Mangunjiwan cabang KPO, Nomor Undian 2336630 Solehah Alamat Karangtowo Cabang Karangtengah, Nomor Undian 9243786 Mujiasih Alamat Gablog RT03/RW02 Cabang Karangawen dan dilanjutkan dengan pengundian lainya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eisti’anah dalam sambutanya menyampaikan,
“Pada kesempatan yang baik ini, saya juga ingin mengajak segenap jajaran PT. BPR BKK Demak untuk terus meningkatkan profesionalisme dan menjaga kepercayaan stakeholder BPR. Pandemi Covid-19 ini janganlah dianggap sebagai hambatan, namun jadikanlah sebagai suatu tantangan untuk menghadapi era new normal. Lakukan terus inovasi yang sesuai dengan perkembangan teknologi guna meningkatkan citra dan kepercayaan para nasabah ” Kata bupati.

Bupati juga berharap untuk menumbuhkan mindset budaya hidup sederhana dan gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.

“Saya ucapkan selamat kepada para nasabah yang nantinya beruntung memenangkan undian hadiah. Bagi para nasabah yang kali ini belum beruntung, saya minta tetap bersemangat dalam menabung. Terus tambah saldo tabungan Panjenengan di PT. BPR BKK Demak untuk mewujudkan kehidupan finansial yang lebih baik”. Kata bupati Eisti’anah diakhir sambutan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button