Demak

Bupati Demak Lantik Penjabat Sekretaris Daerah

Demak, Dupanews.id – Bupati Demak Eisti’anah melantik Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si sebagai Penjabat Sejretaris Daerah Kabupaten Demak. Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Demak nomor 821.2/168 tahun 2022 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Demak. Acara berlangsung di pendopo Satya Praja Praja,  Senin (18/4/22). 

Drs. Eko Pringgolaksito, M.Si merupakan  Kepala Dinas Sosial,  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memenuhi syarat dan dipandang mampu untuk ditunjuk sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Demak. 

Setelah dilantik dan mengucapkan Sumpah janji, Eko Pringgolaksito menandatangani Fakta Integritas dihadapan Bupati Eisti’anah dan disaksikan Wakil Bupati Ali Makhsun, Ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet dan jajaran Forkopimda Demak. 

Dalam sambutan pengarahanya, Bupati menyampaikan, “Saya berharap Pj. Sekda Demak bisa segera beradaptasi dan langsung tancap gas menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Dengan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki saya berharap Saudara mampu memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik serta mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik, ” harap Bupati Eisti’anah. 

“Saya juga minta kepada saudara agar dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan dengan memberikan prestasi kerja yang maksimal. Ingatlah selalu bahwa jabatan adalah “amanah” yang harus dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, dan masyarakat, terlebih saat ini masyarakat sudah semakin kritis menilai kinerja pemerintahan. Dan salah satu indikator dalam keberhasilan sebuah tata pemerintahan adalah kinerja aparatur yang maksimal,” tegas Bupati. ( kominfo/ rdy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button