Kudus

Kenduren Masal 473 dan Pasar Rakyat

Kudus,Dupanews.id – Sesuai jadwal yang diumumkan Pemkab Kudus secara luas  kepada masyarakat, pada Kamis malam (22/9/2022) akan digelar Kenduren masal 473  di alun alun Simpang Tujuh pada pukul  19.00 WIB.

Dan sampai dengan Kamis sore (22/9/2022)- suasana seputar Alun Alun Simpang Tujuh sudah dipenuhi  puluhan karangan bunga. Yang berasal dari berbagai kalangan dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Kudus ke 473.

Selain itu nampak sebuah panggung terbuka sudah dibangun di depan gerbang pendopo kabupaten. Sementara puluhan karangan bunga juga terlihat di samping kanan- kiri pintu gerbang, serta di sisi barat –timur “lapangan kecil” depan pendopo kabupaten.

Lalu di Jalan Sunan Kudus sepanjang 562 meter ( dari  seputar alun alun Simpang Tujuh ke arah barat hingga jembatan /sungai Gelis) sudah berdiri tenda-tenda panjang berwarna merah di bagian atas dan berwarna putih di bagian bawah.                

Tenda tersebut diperuntukkan bagi sekitar 200 -300 pelaku usaha dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam pagelaran yang disebut Pasar Rakyat . “Adapun dagangan yang akan disajikan antara lain berupa kerajinan tangan, makanan, batik, bordir dan sebagainya. “ ujar Kepala Dinas Perdagangan Sudiharti.Agar menarik banyak pengunjung-masing masing lapak dipasang empat lampion. Pasar Rakyat tersebut akan dibuka mulai Jumat (23/9/2022) pukul 18.00 WIB(Sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button