KudusOlahraga

Kudus Menang Tipis Atas Blora

Kudus,Dupanews.id – Tim sepakbola Kabupaten Kudus menang tipis 1-0 (0-0) saat menghadapi tuan rumah Kabupaten Blora di Stadion Kridosono, Minggu (20/11/2022. Gol tunggal tim asal Kota Kretek yang ditangani pelatih Yayat Hidayat, dicetak Muhammad Khoirul Anam pada menit ke 57.


Pertemuan kedua tim tersebut dalam rangka kualifikasi pekan olahraga provinsi Jawa Tengah (Porprov Jateng )ke XVI (16)/2023) yang diikuti Kabupaten Kudus, Blora, Rembang dan Pati. Khusus untuk Jepara sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov Jateng 2023, berhak langsung ke babak kedua.


Kudus akan kembali merumput pada Rabu besok ( 23/11/2022) di Stadion Wergu Wetan menghadapi tim tamu dari Kabupaten Rembang. Tim dari Kota Garam ini, juga telah memetik kemenangan perdana saat berjumpa dengan tim Kabupaten Pati, sehingga untuk sementara Kudus dan Rembang memiliki nilai sama, yaitu 3 (tiga). “Kami berharap saat menghadapi Rembang, mampu meraub angka penuh (3), sehingga peluang lolos terbuka. Untuk lolos ke babak kedua di Jepara, hanya tim terbaik yang berhak,” ujar Muklis salah satu anggota tim official Kabupaten Kudus, Selasa malam (22/11/2022).

Sedang pertandingan terakhir bagi tim Kudus dengan manajer Didik dari Desa Sidorekso Kecamatan Kaliwungu berjumpa tim Kabupaten Pati. “ Kami sudah lumayan lama mempersiapkan tim dan targetnya memang lolos ke partai puncak. Ini merupakan ajang prestasi bagi pesepakbola kelahiran Kudus menuju level yang yang lebih tinggi,” tegas Didik.(Sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button