KudusPemerintahan

Hari Jadi ke-472, Momentum Kudus Bangkit dari Pandemi

KUDUS, dupanews.id – Kudus Bangkit menjadi jargon yang menggambarkan semangat Pemkab Kudus memperingati Hari Jadi ke-472 Kabupaten Kudus. Rangkaian kegiatan peringatan dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat, mengingat masih dalam masa pandemi.

Puncak peringatan dihelat melalui Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Pendopo Pemkab Kudus pada Kamis (23/9).

Bupati Kudus, Hartopo, sebagai pimpinan apel diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari unsur Forkopimda, perwakilan instansi terkait dan kecamatan.

Dalam sambutannya, Hartopo menyampaikan semangat optimisme di tengah pandemi dalam mewujudkan Kabupaten Kudus yang bangkit menjadi kota Modern, Religius, Cerdas dan Sejahtera.

“Kita tidak boleh tinggal diam, kita harus bangkit kembali berdiri tegak di tengah pandemi karena pembangunan harus tetap berjalan dan banyak hal yang harus dilakukan,” tuturnya.

Baca juga : Peringati Hari Jadi, Pemkab Kudus Gelar Khotmil Qur’an

Lewat momentum ini, Bupati mengajak masyarakat dan seluruh elemen menyatukan semangat dalam membangkitkan kondisi perekonomian Kota Kretek. Ia optimis, sinergi dan kerja nyata akan membangkitkan kembali sektor-sektor yang mengalami keterputukan akibat terdampak pandemi.

“Sesuai tema hari jadi yaitu Kudus Bangkit, kami mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama seluruh pemangku kepentingan. Mari bersama-sama menata kembali kondisi perekonomian dan pembangunan melalui kerja nyata,” ajaknya. (Hs)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button