Olahraga

Setiap Pemain Arab Saudi Dihadiahi Mobil Rolls Royce Phantomm

Kudus, Dupanews.id–  Setiap pemain Arab Saudi memperoleh hadiah “gila” dari Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS) sebuah mobil Rolls Royce Phantomm, yang harga per mobilnya Rp 20 – 24 miliar. Setelah  tim Arab Saudi  menang 2-1 atas Argentina – juara Copa America  2021di Piala Dunia 2022. di Stadion Lusail, Selasa (22/11). Selain itu pemerintah Arab Saudi memberlakukan libur nasional  selama sehari
                Sedang Rolls Royce  adalah merek   mobil buatan Inggris yang memiliki enam keistimewaan, yaitu dalam hal  sistem kedap suara yang luar biasa dengan mengusung insulasi berteknologi tinggi di seluruh bagian kabin untuk menghasilkan efek berkendara yang hampir tanpa suara dan bekerja sangat efektif..Menawarkan pengalaman sensorik yang lebih alami kepada pembeli. Inilah yang membuat Rolls-Royce dianggap ikut mempromosikan gaya hidup ramah lingkungan dengan mengurangi polusi suara sampai batas tertentu.

                Proses pelapisan warna indah dan rumit : setiap mobil harusmelewati tujuh proses pelapisan warna yang sangat rumit dan panjang.. Karya seni di dasbor:Rolls-Royce Phantom hadir dengan dashboard yang dapat menjadi galeri karya seni sesuai keinginan pemesan. Dasbor model Rolls-Royce Phantom bahkan dikuratori langsung  seniman terkenal yang sengaja direkrut untuk bisa mewujudkan keinginan pembeli.

Ukiran menakjubkan di bagian jok :Ukiran di jok mobil Rolls Royce tidak sembarang ukiran untuk sekadar mengubah model cetakan menjadi jahitan. Lebih dari itu, ukiran di Rolls Royce telah melibatkan aspek yang lebih rumit baik secara teknis dan estetis seperti mengatur pantulan cahaya dan sudut jahitan..

 Headliner bertabur bintang :Mobil Rolls Royce hadir dengan headliner dengan tema bertabur bintang. Ini dirancang agar dapat menciptakan suasana yang indah.Headliner dengan tema cahaya bintang ini dibuat dengan cara melubangi lebih dari 1.000 lubang dengan benang serat optik yang membutuhkan prosedur panjang.Selain itu, tidak jarang pula konsumen meminta pabrikan untuk membuat konstelasi atau efek bintang jatuh atau rasi bintang tertentu. Beberapa konsumen bahkan meminta agar headliner bertabur bintang dibikin sesuai konstelasi kelahiran mereka..

Fitur paling eksklusif  : konsumen biasanya datang dengan ide inovatif mereka untuk membuat Rolls Royce-nya terlihat eksklusif. Seorang pembeli bahkan pernah ada yang meminta untuk dibuatkan mobil bertabur berlian.Rolls Royce tentu saja menyanggupi untuk mewujudkannya dengan menggabungkan beberapa berlian asli dan mencampurnya dengan bayangan warna guna menambahkan efek kilau yang diminta pembeli. Sedang aspek mewah lainnya yang ditawarkan adalah memberikan sentuhan unik pada kendaraan Rolls Royce adalah logo dan ornamen Spirit Of Ecstasy. (Dihimpun dari berbagai sumber/Sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button