DemakPendidikan

Lomba Mewarnai Dan Baca Huruf Hijaiyah Tingkat Taman Kanak-Kanak

DEMAK – TK Kemala Bhayangkari 36 Demak menggelar kegiatan lomba mewarnai dan baca huruf hijaiyah. Adapun pelaksanaan lomba tersebut akan di laksanakan pada tanggal 29 Maret 2022 bertempat di Aula Polres Demak (asrama Polres Demak) Jalan Kyai Singkil Demak.

Adapun katagori dalam lomba tersebut yakni lomba mewarnai dengan catatan wajib membawa meja lipat. Kemudian untuk para peserta lomba mewarnai juga mendapatkan fasilitas yaitu mendapatkan free pensil warna atau crayon. Sementara, untuk lomba baca huruf hijaiyah mendapatkan free poster huruf hijaiyah.

Acara tersebut akan di meriahkan oleh talenta seni, kemudian badut zebra dan polisi, ada juga pocil TK KB 36 Demak, dan akan mendapatkan doorprize serta goodiebag. Tidak hanya itu saja nantinya juga akan ada bazar yayasan Kemala Bhayangkari.

“Adapun syarat dan ketentuannya yakni peserta umur 3 (tiga) sampai 5 (lima) tahun yang masih dikelompokkan bermain. Untuk biaya pendaftaran lomba mewarnai sebesar Rp15.000 sementara untuk biaya baca huruf hijaiyah Rp10.000. Sementara untuk pendaftartaran ulang tanggal 29 Maret 2022 pukul 08.00-09.00 WIB.” Kata Dwi Setyaningsih Guru TK Kemala Bayangkari saat di hubungi via WA, Kamis,(24/3/22).

Sementara Yati Margono bendahara yayasan TK Kemala Bhayangkari menekankan bahwa lomba ini di khususkan untuk calon peserta didik baru TK Kemala Bhayangkari.

“Kami mengharapkan dengan kegiatan ini para peserta lomba tertarik untuk daftar sekolah ke TK Kemala Bhayangkari.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk hadiah juara pertama akan mendapatkan piala, piagam, goodiebag, uang pembinaan sebanyak Rp.300.000, serta bebas biaya SPI selama setahun di sekolah TK Kemala Bhayangkari 36 Demak. Sementara untuk juara ke dua mendapatkan piala, piagam, goodiebag, uang pembinaan sebanyak Rp.200.000, serta bebas biaya SPI selama setahun di sekolah TK Kemala Bhayangkari 36 Demak. Dan untuk juara ke tiga mendapatkan piala, piagam, goodiebag, uang pembinaan sebanyak Rp.100.000, serta bebas biaya SPI selama setahun di sekolah TK Kemala Bhayangkari 36 Demak.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button