EkonomiKudus

Orang Ini Jual Madu Campuran, Malah Laris Di Kudus

KUDUS, dupanews.id – Madu adalah bahan alami yang memiliki rasa manis yang dihasilkan oleh lebah dari nektar atau sari bunga atau cairan yang berasal dari bagian-bagian tanaman hidup yang dikumpulkan, diubah dan diikat dengan senyawa tertentu oleh lebah kemudian disimpan pada sarang yang berbentuk heksagonal.

Di desa Ploso kecamatan Jati kabupaten Kudus ada toko madu yang bernama “Khoirul Fatihin”, Penjelasan Reza Faisal yang mempunyai toko tersebut awal mula mendirikan toko itu karena sebagai terapis dan banyak pasien yang menanyakan tentang herbal dan madu yang cocok dengan keluhannya.

“Awalnya saya tidak sengaja karena sebagai terapis banyak pasien saya yang menanyakan tentang herbal dan madu yang cocok dengan keluhannya lalu dulu saya hanya mempunya 2,5kg madu saja yang sekarang Alhamdulillah sudah bisa mendirikan toko dan mempunyai banyak varian madu” Ujarnya.

Di toko madu Khoirul Fatihin ini mempunyai banyak varian madu asli dan Madu Campuran yang menjadikan para Customer dan Resseler sangat senang datang ketoko tersebut.

“Jadi gini, madu itu macam-macam, kami jual madu campuran yang sengaja dicampur dengan herbal dan juga yang murni, bahkan banyak orang yang datang mencari madu buat jamu kami menyediakan madu hitam pahit jadi madunya sudah dicampur sama beberapa pilihan seperti daun insulin, dan itu sangat bermanfaat bagi orang-orang yang menderita penyakit diabetes dan penyakit berat lainnya” Tambahnya

baca juga : Bupati Kudus Serahkan Piala Bergilir Bulu Tangkis Dan beri Apresiasi Kegiatan Olahraga tersebut

Reza Faisal selaku yang mempunyai toko madu tersebut menekankan campuran disini yang dimaksud itu bukan pemanis buatan atau semacamnya tapi memang dicampur untuk obat herbal, kalau ada yang mencari madu asli juga menyediakan.

“Jadi campurannya bukan pemanis buatan atau gimana nggak tapi memang di campur untuk obat herbal, dan kalau ada yang mencari madu asli kami juga menyediakan”. Paparnya

Harapan Reza usaha toko madu ini semoga bermanfaat buat orang yang meminumnya dan bermanfaat juga bagi yang menjualnya.

“Harapan saya semoga tepat dan selalu bermanfaat buat orang yang meminumnya, buat orang yang menjualnya, harapan saya sih gitu” Tambahnya

“Hikmah yang diambil yaitu keberkahan muncul ketika ada niat yang tulus dalam melakukan suatu hal”, Pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button