Sosial

Pura Group Juga Ikut “Ngurug “ Jalan Lingkar

Kudus, Dupanews Pura Group  tetap turun tangan membantu pemerintah dan warga meski banjir di Kabupaten Kudus  telah surut. Setelah sebelumnya  juga berpartisipasi  dalam penanangan banjir yang menimpa paling tidak 16 desa yang tersebar di Kecamatan Undaan, Mejobo, Jati dan Kaliwungu/. Antara lain pemberian nasi bungkus rata rata 1.000 bungkus per hari selama lebih dari satu bulan.

Peneyarahan bantuan
            Menurut GM GM HR-GA Pura Group, Agung Subani melalui Humas Pura Group, Noor Faiz.

Jumat (26/2/2021), dalam pasca banjir ini pihaknya melakukan pembersihan lantai rumah warga yang  sempat beberapa hari terendam banjir dan sekaligus lumpur. “Kami mengoperasikan unit mobil pemadam kebakaran. Terutama rumah warga yang bisa dijangkau mobil pemadam kebakaran (selang airnya bisa mencapai sasaran). Mudah dan cepat bersih, karena tekanan pompanya pada kondisi normal untuk menyemprot api.” tuturnya.            

Selain itu juga melakukan pengurukan jalan dan gang gang yang tergenang banjir. Bahkan jalan lingkar timur, terhitung sejak seputaran terminal induk Jati hingga pertigaan jalan- lapangan sepakbola Ngembal, juga ikut dibenahi. Jalan ini tergolong jalan negara yang menghubungkan Semarang- Demak – Kudus hingga Surabaya . Sebagian diantaranya retak dan berlobang, sehingga rawan bagi  kendararan – terutama roda dua.   (sup)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button