KudusPemerintahan

Dilantik, Bupati Kudus Minta FKUB Tetap Solid dan Independen

KUDUS, dupanews.id – Pengurus Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Kudus periode 2021- 2026 resmi dilantik. Pada saat penetapan, Bupati Kudus Hartopo telah menyerahkan Surat Keputusan pengurus FKUB di Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (26/7).

Hartopo menyampaikan selamat bertugas kepada seluruh pengurus yang baru. Hartopo menekankan agar menjadi pengurus yang dapat menjaga amanah besar, yakni ikut menjaga keharmonisan masyarakat Kudus. Seperti yang kita tahu, masyarakat Kabupaten Kudus terdiri dari berbagai umat beragama dan dikenal toleran.

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan umat beragama di Kudus agar selalu harmonis,” ajaknya.

FKUB dinilai sebagai garda terdepan dalam berkomunikasi aktif dengan masyarakat. Tugas FKUB sebagai penghubung masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Kudus diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Mohon untuk dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.

Selain itu, Hartopo meminta agar FKUB tetap independen dan tidak boleh diwarnai dengan kepentingan politik. Pihaknya meminta FKUB tetap solid, independen, dan tidak mudah untuk dipengaruhi oleh hal-hal lain.

baca juga : Bupati Kudus Apresiasi PT. Pura yang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kecil

“Saya minta FKUB tetap independen dan tidak diwarnai dengan kepentingan-kepentingan politik. Fokus untuk menjaga keharmonisan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button