KudusReligiSosial

Bupati Apresiasi Kepedulian IDI Cabang Kudus

KUDUS, Dupanews.id – Di bulan suci yang penuh berkah ini, berbagai elemen ataupun organisasi berlomba-lomba memperbanyak amalan. Salah satunya dengan cara bakti sosial seperti yang dilakukan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kudus di Panti Asuhan Darussalamah Desa Jurang Kecamatan Gebog, Selasa (26/4).

Apresiasi pun diberikan oleh Bupati Kudus H.M. Hartopo atas kepedulian IDI cabang Kudus.

“Di bulan yang penuh berkah ini adalah momentum yang sangat tepat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Sangat apresiasi atas kepedulian IDI cabang Kudus,” ungkapnya.

Menurutnya, upaya tersebut merupakan bentuk empati sosial dari IDI cabang Kudus kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk empati dari IDI atas kondisi sosial yang dialami saudara kita di Panti Asuhan Darussalamah,” katanya.

Hartopo pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian IDI cabang Kudus. Dirinya berharap agar IDI cabang Kudus semakin solid dan sukses kedepannya.

“Terima kasih atas apa yang telah dilakukan IDI cabang Kudus, mulai dari penanganan covid hingga bakti sosial dilakukan IDI cabang Kudus disela kesibukannya. Semoga semakin sukses dan semakin solid kedepannya,” pungkasnya.

Ungkapan terima kasih pun diucapkan oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan Darussalamah KH. Ahmad Nashier atas bantuan yang diterima.

“Meski kondisi serba sulit saat ini, namun tak mengurangi kepedulian sosial dari berbagai pihak terhadap yayasan kami. Mulai dari pemerintah hingga elemen masyarakat lainnya termasuk IDI cabang Kudus ini. Terima kasih atas kepeduliannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IDI cabang Kudus dr. Ahmad Syaifuddin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah rangkaian dari safari bakti sosial.

“Ada beberapa titik yang disambangi IDI cabang Kudus dalam rangka bakti sosial. Diantaranya panti asuhan anak yatim piatu, panti jompo, panti tunanetra, panti ODGJ, dan pemberian paket kebersihan untuk lapas,” sebutnya.

Pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat bagi sesama.

“Semoga kegiatan kami dapat memberikan manfaat bagi sesama,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0722/Kudus, Plh. Kepala DKK, Camat Gebog beserta Forkopimcam, Kepala Desa Jurang, dan tamu undangan lainnya. (Erk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button