KudusOlahraga

Persiku ke Liga 2 harus sukses dengan Dukungan Bupati

KUDUS, Dupanews.id Meriah dan kompak. Suasana itu menyelimuti launching tim dan jersey Persiku Kudus. Bupati Kudus Hartopo yang hadir bersama Forkopimda Kudus menyambut tim Macan Muria itu dengan optimisme prestasi yang lebih baik. Hal tersebut disampaikannya saat peluncuran tim dan jersey Persiku Kudus 2021 di Ballroom Hotel Kenari Asri Kudus, Kamis (28/10).

Bupati mendorong tim Macan Muria mengaung lebih keras lagi. Layaknya PPKM yang berlevel, Hartopo yakin Persiku yang akan berlaga di Liga 3, bisa naik kasta ke Liga 2. Tentunya, prestasi tersebut dapat diraih apabila ada kerja keras dan kerja sama yang baik antara pemain, pelatih maupun manajemen.

“Kalau sekarang bermain di Liga 3, saya yakin prestasi Persiku bisa menanjak terus dan bisa bermain di Liga 2,” jelasnya.

Hartopo pun menyoroti dominasi pemain lokal di tim Persiku 2021. Lebih dari 90 persen penggawa Persiku adalah pemain lokal asli Kota Kretek. Atas fakta tersebut, Hartopo turut bangga dan mendukung pemaksimalan potensi pemain lokal.

“Saya acungi jempol karena 90 persen pemain dari lokal. Luar biasa,” paparnya

Selanjutnya, orang nomor satu di Kudus itu meminta seluruh pihak menjaga sinergitas. Harmonisasi mulai dari KONI Kudus, Askab PSSI, dan manajemen Persiku harus terjalin sehingga Persiku bisa lebih baik lagi. Tidak boleh ada gap yang menyebabkan perpecahan. Pemerintah Kabupaten Kudus akan terus memantau dan mendukung perkembangan tim menjadi lebih baik lagi

“Jangan ada gap-gap yang membuat Persiku jadi tak kompak. Harus kompak dan bersinergi,” pungkasnya. (Un)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button