Kudus

Bupati Hartopo : Niatkan Melayani Pasien Sebagai Bentuk Pengabdian dan Penghargaan

KUDUS, Dupanews.id – Guna peningkatan pelayanan, Bupati Kudus Hartopo memotivasi pegawai RSUD dr. Loekmono Hadi untuk melayani dengan sepenuh hati. Hal itu disampaikannya dalam bincang bersama pegawai RSUD dr. Loekmonohadi pada Senin (28/11).

“Berikan pelayanan terbaik untuk pasien dengan ikhlas dan sabar. Semoga ikhtiar baik kita dicatat Allah SWT sebagai amal baik,” jelasnya. 

Menurutnya, bisa melayani pasien adalah sebuah penghargaan. Pasalnya, perawatan dilakukan sejak pasien dalam kondisi terpuruk, hingga bisa pulih dan kembali sehat. Hartopo mengungkapkan upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kudus adalah tindakan yang membanggakan.

“Kita harus bangga, bisa merawat pasien dari kondisinya yang terpuruk, jadi membaik. Dari saat dia sedih, sampai senyumnya pulih kembali,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Hartopo melihat sudah banyak peningkatan dalam pelayanan rumah sakit. Sehingga, bupati optimis RSUD dr. Loekmono Hadi bisa menjadi rumah sakit terbaik di Kabupaten Kudus.

“Saya lihat sudah ada peningkatan. Semoga ini menjadi pelecut agar selalu menjadi lebih baik,” tuturnya. 

Hartopo juga mengingatkan pegawai agar pro aktif memelihara fasilitas rumah sakit. Pihaknya meminta agar lampu yang mati dan lantai keramik yang pecah segera diganti. Selain itu, kebersihan rumah sakit juga harus diutamakan untuk kenyamanan pasien. 

“Jangan lupa gercep mengganti lampu yang mati dan lantai keramik yang pecah. Biar pasien semakin nyaman berobat di sini,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Loekmono Hadi Kudus dr Abdul Hakam berterima kasih atas masukan dan perhatian Bupati Kudus. Hakam menjelaskan akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan demi kenyamanan pasien.

“Terima kasih Pak Bupati atas masukan demi kemajuan rumah sakit. Kami akan tindaklanjuti masukan tersebut,” ucapnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button