Pendidikan

Jalan Muka Kabupaten Berganti Nama

Demak, Dupanews.id – Tepat di Hari Jadi Kabupaten Demak Ke 519 Tahun, Jalan Muka Kabupaten yang ada di depan Kantor Bupati Demak berubah menjadi Jalan Panjang Jimat. Perubahan nama jalan tersebut telah tertuang dalam keputusan Bupati Demak Nomor 620/76 Tahun 2022 tentang perubahan atas keputusan Bupati Demak Nomor 620/63 Tahun 2017 tentang penetapan status ruas jalan sebagai Jalan Kabupaten di Kabupaten Demak.

Perubahan atas ruas jalan tersebut ditandai dengan penyerahan papan nama yang bertuliskan Jalan Panjang Jimat oleh Bupati Eisti’anah kepada Kepala Dinputaru Ahmad Sugiarto disela-sela upacara peringatan Hari Jadi.

Menurut Kepala Dinputaru Ahmad Sugiarto, lokasi Jalan Muka Kabupaten yang berganti nama Jalan Panjang Jimat bernomor ruas 90 dengan titik pengenal ruas simpang enam dan titik pengenal ujung Kantor Bupati dengan panjang ruas 145 meter luas DMJ 1.885 meter dan masuk wilayah Kecamatan Demak. 

“Sehubungan dengan di rubahnya nama jalan yang ada di depan Kantor Bupati tersebut diharapkan dapat tersosialisasikan dengan baik dan diketahui oleh seluruh masyarakat,” jelas Ahmad Sugiarto, Senin (28/03/22). (kominfo/rdy/ist)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button