Kesehatan

Kudus masih zona merah, korban meninggal 27

Kudus, Dupanews.id – Kabupaten Kudus sampai dengan Senin (28/6/2021) masih menyandang status zona merah Covid-19 bersama 25 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Salah satu akibatnya, proses belajar dan mengajar siswa sekolah dari tingkat SD- SMA/SMK kemungkinan besar tidak bisa terlaksana hingga akhir Juli mendatang.


Sedang di tingkat Provinsi Jawa Tengah, jumlah kabupaten/kota yang dinyatakan zona merah melonjak dari 13 kabupaten/kota menjadi 25 kabupaten /kota. Gubernur JawaTengah, Ganjar Pranowo telah menyiapkan instruksi resmi yang ditujukan kepada bupati/walikota sebagai salah satu langkah untuk mengerem laju Covid-19.


Data yang diunduh dari laman Kudus Tanggap Covid-19 per Senin (28/6/2021) tercatat : Kasus baru : 222, dirawat 364, isolasi mandiri 1.221, sembuh 308 dan neninggal 27.
Sedang data per kecamatan sebagai berikut:

Sedang 25 kabupaten/kota di Jawa Tengah berstatus zona merah meliputi Kabupaten Grobogan, Demak, Jepara, Kota Semarang, Pati, Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Sragen, Kebumen, Rembang, Wonogiri, Brebes, Kendal, Batang, Kabupaten Semarang, Karanganyar, Purworejo, Kudus, Blora, Kota Pekalongan, Kabupaten Banjarnegara, Cilacap, Kabupaten Tegal, Sukoharjo, dan Kabupaten Magelang.(Sup)

.
.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button