KudusSosial

Lembaga Peduli Pasar dan Perdagangan (LPPP) Lakukan Sosialisasi Vaksinasi

KUDUS, dupanews.id – Senin 30 Agustus 2021. Ketua Lembaga Peduli Pasar dan Perdagangan (LPPP) Kudus, Lisye sri sulistyowati di dampingi Sekertaris DPD LPPP Heri Kristanto melaksanakan kunjungan kerja di pasar Baru dan Pasar Rakyat kudus.

Dalam kegiatan kali ini Lisye bertujuan untuk melaksanakan Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi, Karena melakukan Vaksin membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini.

Dalam kegiatan tersebut Didik Soneta Kepala Kantor Pasar juga ikut terjun untuk mendampingi kegiatan Sosialisasi Vaksinasi.


Banyaknya Pedagang yang belum melaksanakan Vaksinasi menjadi Keprihatinan kami (LPPP) karena pedagang setiap harinya berinteraksi dengan orang banyak maka sangat perlu untuk di prioritaskan juga dalam program Vaksinasi ujar Lisye.

Baca juga : PPKM Belum Sepenhnya Rampung, Pasar Tiban Di Kabupaten Kudus Mulai di Buka

Dalam kesempatan tersebut DPD Lembaga peduli pasar dan perdagangan Kudus berencana untuk mengusulkan kepada pemerintah Kabupaten Kudus Hartopo dan dinas terkait untuk dapat melaksanakan vaksinasi di lokasi pasar tersebut.
Ini kami (LPPP) Sedang melakukan pendataan terlebih dahulu, ungkap lisye.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button