Sosial

LSM Garda Nasional Kota Semarang Sambut KUNKER DPP dan DPW

Share

LSM Garda Nasional Kota Semarang menggelar acara sambutan kunjungan kerja DPP. DPW yang merupakan LSM tingkat atasan di kantor sekretariat .
Pada kunjungannya, segenap pengurus beserta jajaran terlihat hadir tanpa perwakilan.
Maksud kunjungan kerja ini agar semua tingkatan kota kabupaten yang merupakan cabangnya semakin bisa bersinergi bersatu memperat tali silaturahi kelembagaan.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan yel yel GANAS yang merupakan simbol komando lembaga.

Dilanjut, pula dengan sambutan ketua cabang dalam pada ini sebagai tuan rumah untuk menyampaikan program jangka pendek, menengah dan juga jangka panjang.
” DPC ditahun ini hingga bulan oktober masih stabil dan baru saja melakukan kegiatan bakti sosial berupa santunan yatim piatu kelompok belajar ” KB” yang merupakan bentukan DPC”..sebagai bentuk hubungan positif dengan masyarakat” joko menyampaikan.

Berikutnya juga dilanjutkan oleh para ketua, DPP dan DPW untuk memberikan pengarahan tentang pemahaman lembaga.

Kegiatan ini juga terlihat DPC dari kab. Batang yang merupakan salah satu dari 16 cabang LSM Garda Nasional.

Lutfi yang merupakan ketua DPP memberi pengarahan tentang anjuran berwira usaha, dalam penyampaian bentuk cerita.
” usaha‚Ķsemakin usaha tidak banyak yang melakukan, potensi bersaingnya lemah namun semakin usaha banyak yang melakukan potensi saingnya tinggi”
Tutur lutfi, bercerita seputar lembaga dan wirausaha.

Tak lupa sugiono galih, yang posisi sebagai pimpinan wilayah..”LSM itu harus punya arah, tujuannya jelas, program jangka pendek, menengah , panjang dan jika tidak punya ide copy paste gak apa apa, sinergikan dengan dinas terkait‚Ķmarwah LSM bisa tertanam di jiwa tau payung hukum LSM sebagai dasar hukum”

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, sekalian coffe break yang sudah dipersiapkan, potong nasi tumpeng akhir kegiatan merupakan syukuran menempati sekretariat baru(jib)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button