Kudus

Pengurus Muslimat NU Baru Jalankan Amanah dengan Baik Pinta Bupati Kudus

KUDUS, Dupanews.id – Kontribusi Muslimat NU banyak sekali dalam menyejahterakan masyarakat. Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Kudus pun telah terjalin dengan baik. Maka dari itu, dalam kegiatan pelantikan dan Rakorda pimpinan Cabang Muslimat NU Se karesidenan Pati masa khidmat 2021/2026, Bupati Kudus Hartopo meminta pengurus amanah mengemban tugas.

“Saya ucapkan selamat bagi para pengurus yang baru saja dilantik, semoga lancar dan amanah dalam mengemban tugas,” paparnya dalam acara yang berlangsung di Gedung JHK, Minggu (31/10).

PW Muslimat NU Jawa Tengah Ismawati Hafidz, Ketua Korda Muslimat NU Pati Nur Aini Hadi, Ketua PCNU Kudus Asyrofi Masyitho dan pengurus Muslimat NU masa khidmat 2021/2026 yang baru dilantik Mawar Hartopo hadir dalam kegiatan. Hartopo juga menyapa pengurus yang berasal dari luar daerah. Tercatat pengurus Muslimat NU dari Jepara, Pati, Rembang, Lasem, Blora, dan Cepu menghadiri pelantikan sekaligus Rakorda.

Orang nomor satu di Kudus tersebut yakin bahwa permasalahan yang kompleks tidak dapat diselesaikan sendiri. Dibutuhkan kerjasama dan sinergitas semua pengurus Muslimat NU sehingga ditemukan solusi terbaik. Oleh karena itu, Hartopo menyampaikan harapannya agar Rakorda dapat menghasilkan program dan kebijakan yang bermanfaat umat, bangsa dan agama.

“Selamat ber-Rakorda di Kabupaten Kudus. Semoga dapat dapat berjalan lancar dan menghasilkan kebijakan maupun program yang bermanfaat,” ucapnya.

Pihaknya pun siap bekerjasama dengan Muslimat NU baik dari sosial kemasyarakatan, maupun kesehatan. Misalnya bekerjasama dalam percepatan vaksinasi lansia. Muslimat NU yang selama ini menjadi salah satu motor penggerak di masyarakat diharapkan dapat selalu bersinergi dengan kebijakan dan program Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Kami siap bekerjasama bersama Muslimat NU dalam rangka sosial kemasyarakatan maupun kesehatan. Salah satunya bisa dengan bersama-sama menyukseskan vaksinasi bagi lansia. Kami siap menjemput bola di berbagai wilayah di Kudus,” pungkasnya. (rk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button